Gandeng Produser Nicki Minaj

Selasa, 18 November 2014 - 12:54 WIB
Gandeng Produser Nicki Minaj
Gandeng Produser Nicki Minaj
A A A
Agnez Mo tidak mainmain untuk memantapkan kariernya di industri musik Amerika Serikat. Langkahnya semakin kukuh ketika menggandeng produser lagu Anacondamilik Nicki Minaj, Da Internz.

Tidak itu saja, Agnez juga tengah memikirkan untuk menjadi bagian dari manajemen artis Wright Entertainment Group (WEG). Manajemen artis WEG inic ukup terkenal. Sejumlah musisi yang berhasil diorbitkan, di antaranya JustinTimberlake, Britney Spears, dan Akon.

Manajemen milik Johnny Wright itu memang membidik Agnez untuk bekerja sama. Pihak manajemen melihat penyanyi asal Indonesia ini punya potensi dan diharapkan mampu membuka jalan untuk go international. Apalagi, sebelumnya Agnez berhasil menyita perhatian pencinta musik di Amerika dengan albumnya “Coke Bottle”.

“Mereka (pihak manajemen WEG) begitu bersemangat untuk kerja bersamaku, tapi manajerku enggak mau terburu-buru. Jadi, kita menunda perilisan album barunya agak lebih lama. Aku ingin album itu menjadi karya terbaikku dan aku belum bisa menjelaskan kapan dan di mana album terbaruku nanti akan dirilis.

Semoga saja dalam waktu dekat ini,” kata Agnez di selasela peluncuran Shampoo Clear di Empirica, kawasan SCBD, Jakarta beberapa waktu lalu.

Thomasmanggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5036 seconds (0.1#10.140)