Ganjar Pranowo Ultah ke-54, Saga Doakan Jadi Presiden 2024

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 13:34 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Ultah ke-54, Saga Doakan Jadi Presiden 2024
Ulang tahun Ganjar Pranowo dirayakan kelompok relawan pendukungnya di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar (Saga). Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berulang tahun pada hari ini. Usia kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu kini 54 tahun.

Ulang tahun Ganjar Pranowo itu pun dirayakan kelompok relawan pendukungnya di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar (Saga). Saga merayakannya melalui berbagai kegiatan di kawasan Lapangan Arjuna, Dieng, Jawa Tengah, Jumat (28/10/2022).

"Selamat Ulang Tahun Pak Ganjar Pranowo, sehat selalu dan selalu dilimpahkan berkah oleh Allah SWT. Semoga, bisa menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya pada 2024 mendatang," kata Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah Parikesit Sosrodihadjo.





Hal senada juga dikatakan oleh Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayatul Makki. "Alhamdulillah, Pak Ganjar pada hari ini tepat berusia 54 tahun. Dengan ini juga, kita sebagai Sahabat Ganjar memberikan doa kesehatan serta umur panjang untuk beliau. Kita selalu di belakang Pak Ganjar, untuk mendukung dan mengantarkan beliau menuju Presiden Indonesia selanjutnya," kata Gus Khayat.

Dalam acara itu, semua jajaran DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah bersama Gus Khayat berkumpul doa bersama untuk Ganjar Pranowo. Semua peserta yang hadir juga menyanyikan lagu ulang tahun untuk Ganjar Pranowo.

Selanjutnya, mereka memotong tumpeng ulang tahun dan dilanjutkan dengan foto bersama. "Bismillahirrahmanirrahim, dengan potongan tumpeng pertama ini, mari kita bersama-sama berjuang untuk Pak Ganjar," kata Gus Khayat.

Dalam acara itu, Sahabat Ganjar juga membagikan doorprize serta ratusan sembako kepada masyarakat sekitar. Adapun acara puncak perayaan ulang tahun Ganjar Pranowo akan berlangsung pada acara Ganjar Pranowo Festival #4 di Dieng, Jawa Tengah, Sabtu 29 Oktober 2022.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9276 seconds (0.1#10.140)