Jokowi Sebut Sumpah Pemuda Tetap Menggema dan Jadi Pegangan Bangsa Indonesia

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 10:41 WIB
loading...
Jokowi Sebut Sumpah Pemuda Tetap Menggema dan Jadi Pegangan Bangsa Indonesia
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan bahwa sumpah pemuda yang diucapkan pada 28 Oktober 1928 hingga saat ini masih menggema dan menjadi pegangan bangsa Indonesia. Foto: BPMI Setpres
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) mengungkapkan bahwa sumpah pemuda yang diucapkan pada 28 Oktober 1928 hingga saat ini masih menggema dan menjadi pegangan bangsa Indonesia. Hal itu disampaikan Presiden Jokowi melalui akun Instagramnya dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda pada hari ini.

"Sumpah yang diucapkan oleh pemuda pemudi kita 94 tahun lampau, tetap menggema dan menjadi pegangan bagi bangsa Indonesia masa kini," kata Jokowi dikutip dari akun Instagramnya, Jumat (28/10/2022).

Jokowi mengatakan bahwa saat ini pembangunan yang menghubungkan dari daerah satu ke daerah lainnya menjadi ikhtiar untuk memperkokoh bangsa Indonesia.





"Pembangunan konektivitas fisik dan digital yang menghubungkan daerah ke daerah, pulau ke pulau, ujung ke ujung Indonesia kini adalah ikhtiar kita untuk semakin memperkokoh persatuan bangsa seraya mengejar kemajuan," jelasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3551 seconds (0.1#10.140)