HT dan PM Palestina Diskusikan Banyak Hal Termasuk Investasi

Rabu, 26 Oktober 2022 - 18:03 WIB
loading...
HT dan PM Palestina Diskusikan Banyak Hal Termasuk Investasi
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut Perdana Menteri Palestina Dr Mohammad Ibrahim Shtayyeh di Park Hyatt Jakarta, Selasa (25/10/2022). Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) bertemu Perdana Menteri Palestina Dr Mohammad Ibrahim Shtayyeh di Park Hyatt Jakarta, Selasa (25/10/2022). Kedua sahabat ini terlibat obrolan hangat yang mencakup berbagai bidang.

"Terima kasih kepada Perdana Menteri Palestina Dr Mohammad Ibrahim Shtayyeh yang datang ke Indonesia untuk kedua kalinya. Beliau sahabat saya sejak lama," ujar HT, Rabu (26/10/2022).

HT mengungkapkan, sebelumnya dia berjumpa kala Shtayyeh masih menjabat sebagai menteri. "Dulu beliau datang masih sebagai menteri. Sekarang, beliau datang kedua kalinya sebagai Prime Minister, tamu negara Indonesia. Banyak hal yang kami bicarakan dalam pertemuan. Harapannya, tentunya hubungan antara Indonesia bisa ditingkatkan dengan Palestina,” paparnya.

HT pun mengapresiasi kehadiran Shtayyeh. "Tentunya, suatu kehormatan Yang Mulia Perdana Menteri Palestina Dr Mohammad Ibrahim Shtayyeh hadir di sini, lengkap dengan kita, bersama MNC dan Partai Perindo," imbuh HT.



Dia mengungkapkan tengah menjajaki investasi di Palestina. "Ya, kami menjajaki investasi di Palestina. Jadi, kita bicara investasi yang terkait dengan tourism. Saya juga tahu, di sana ada Dead Sea, itu mineralnya kan luar biasa. Untuk kosmetik, itu mineral Dead Sea banyak dipakai. Beliau sahabat saya, banyak hal yang kami bicarakan. Harapannya, tentunya hubungan antara Indonesia bisa ditingkatkan dengan Palestina. Dalam berbagai hal termasuk investasi, bantuan-bantuan yang mungkin relevan, sebagai bentuk nyata solidaritas bagi rakyat Palestina," jelas HT.

"Dari sisi MNC sendiri, tentunya akan meningkatkan hubungan, khususnya dari sisi ekonomi," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)