2 Jam Bertemu AHY, Surya Paloh: Deklarasi Koalisi Tunggu Hari dan Bulan Baik

Rabu, 26 Oktober 2022 - 15:03 WIB
loading...
2 Jam Bertemu AHY, Surya Paloh: Deklarasi Koalisi Tunggu Hari dan Bulan Baik
Surya Paloh mengatakan bahwa koalisi Nasdem, Demokrat, dan PKS tinggal menunggu waktu. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Wisma Nusantara, Jakarta, Rabu (26/10/2022) hari ini. Setelah sekitar dua jam, Paloh menyampaikan bahwa pertemuan tersebut terjadi secara spontan.

"Spontan aja, ada waktu ya kita makan siang, makan shabu-shabu di atas ya," kata Paloh kepada wartawan usai pertemuan, Rabu (26/10/2022).

Menurut Paloh, sangat disayangkan jika pertemuan ini tidak membahas apa-apa. Karena itu, selain soal kesehatan, dia dan AHY juga membahas beberapa isu lain tanpa menyebut topik yang dimaksud.



"Biasa, pasti kalau enggak sayang sekali pertemuan makan siang enggak bahas apa-apa. Kita bahas pertama soal kesehatan, saya mulai agak sakit-sakit sedikit, kena flu, tapi hal-hal lain juga kita bicarakan lah," ujarnya.

Terkait hal lain yang dimaksud, Paloh menjelaskan, rencana akhir tahun dan AHY berencana pergi selama dua pekan. Soal koalisi Nasdem, Demokrat dan PKS, kata Paloh, pihaknya masih sedang menyamakan frekuensi satu sama lain. Tapi yang jelas, hubungan baik sudah terjalin dan memperkokoh semangat bersama.



"Koalisi memang sedang menyesuaikan frekuensi ya kan? apa yang sedang disesuaikan satu sama lain, tapi yang jelas bahwa hubungan baik yang selama ini sudah terjalin itu semakin memperkokoh semangat kita bersama ya," paparnya.

Terkait frekuensi apa yang belum sesuai, Paloh menjelaskan bahwa tinggal masalah waktu untuk mendeklarasikan. Pihaknya masih mencari hari baik dan bulan baik.

"(Kesamaan frekuensi)Waktunya, kapan mau mendeklarasikan. Ya kita cari hari baik, bulan baik," ungkapnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)