Bukan Batik, Ferdy Sambo Kenakan Kemeja Putih Berompi Tahanan Kejagung

Rabu, 26 Oktober 2022 - 11:20 WIB
loading...
Bukan Batik, Ferdy Sambo Kenakan Kemeja Putih Berompi Tahanan Kejagung
Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo mengenakan kemeja putih berompi tahanan Kejagung saat memasuki ruang sidang di PN Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2022). FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Penampilan Ferdy Sambo terlihat berbeda saat mengikuti sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2022). Sidang kali ini beragendakan pembacaan putusan sela oleh majelis hakim.

Pada sidang kali ini, Ferdy Sambo mengenakan kemeja putih. Berbeda dengan sidang sebelumnya, Senin (17/10/2022), mantan Kadiv Propam Polri itu tampil klimis mengenakan kemeja batik cokelat muda.

Di luar kemeja putih, Sambo juga mengenakan rompi tahanan berwarna merah khas Kejaksaan Agung. Ia tak mengenakan masker seperti pada sidang sebelumnya.

Baca juga: Putusan Sela, Hakim Tolak Eksepsi Ferdy Sambo

Sementara istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi memakai blues putih dibalut rompi tahanan Kejagung. Ia juga mengenakan celana jeans berwarna putih.

Untuk diketahui, Sambo dan Putri menjalani sidang putusan sela. Tak hanya keduanya, terdakwa lain seperti Ricky Rizal (RR) dan Kuat Ma'ruf juga akan menjalani putusan sela hari ini.

Selain putusan sela perkara dugaan pembunuhan Brigadir J, sejumlah terdakwa kasus dugaan obstruction of justice perkara pembunuhan Brigadir J, hari ini juga menjalani sidang dengan agenda eksepsi. Mereka adalah Chuck Putranto dan Baiquini Wibowo. Satu terdakwa lagi, Irfan Widyanto akan menjalani sidang pemeriksaan saksi.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)