Kapolri Perintahkan Jajarannya Tindak Tegas Premanisme, Tawuran, dan Geng Motor

Selasa, 25 Oktober 2022 - 19:50 WIB
loading...
Kapolri Perintahkan Jajarannya Tindak Tegas Premanisme, Tawuran, dan Geng Motor
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada jajarannya untuk menindak tegas segala bentuk kejahatan yang meresahkan masyarakat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada jajarannya untuk menindak tegas segala bentuk kejahatan yang meresahkan masyarakat. Seperti premanisme, geng motor hingga tawuran.

Hal itu dilakukan demi menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat. "Terkait masalah premanisme, geng motor, tawuran tolong betul-betul dilakukan penindakan. Karena akhir-akhir ini meningkat. Dan rekan-rekan saya harapkan jangan gamang terhadap hal-hal seperti ini," kata Sigit dalam tayangan video sebagaimana dilihat di akun Instagram @ListyoSigitPrabowo, Selasa (25/10/2022).



Sigit mengimbau, jajaran bisa bersinergi dan berkoordinasi dengan pihak terkait dalam menindak tegas segala bentuk kejahatan yang meresahkan masyarakat "Kerja sama dengan stakeholders yang lain kalau memang rekan-rekan tidak mampu turun bareng," ujar Sigit.



Segala bentuk kejahatan tersebut harus ditindak sejak dini. Apabila tidak, kata Sigit, dikhawatirkan terus berkembang sehingga dapat membuat warga resah.

"Bisa diusut sampai akar-akarnya. Karena kalau kita biarkan terus berkembang menjadi besar kita akan sangat kesulitan. Tahapan langkah-langkahnya sesuaikan kondisi yang ada. Sekali lagi hal yang bisa kita permudah jangan kita persulit," tutup Sigit.Puteranegara
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)