PM Shtayyeh: Rakyat Indonesia Duduk di Hati Setiap Pria dan Wanita Palestina

Selasa, 25 Oktober 2022 - 19:09 WIB
loading...
PM Shtayyeh: Rakyat Indonesia Duduk di Hati Setiap Pria dan Wanita Palestina
Ketua Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan PM Palestina Mohammad Shtayyeh memberikan keterangan pers usai pertemuan di Hotel Park Hyatt Jakarta, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2022). FOTO/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Perdana Menteri (PM) Palestina Mohammad IM Shtayyeh menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat pemerintah dan masyarakat Indonesia. Kebaikan Indonesia akan terus menjadi lambang persahabatan antara dua negara.

"Palestina menikmati dukungan yang sangat baik. Palestina duduk dengan rapih di hati rakyat Indonesia dan dengan cara yang sama seperti Indonesia duduk di hati setiap pria atau wanita Palestina," kata Mohammad Shtayyeh saat bertemu dengan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) di Hotel Park Hyatt Jakarta, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Mohammad Shtayyeh menuturkan, kehangatan itu juga ia dapatkan dari HT, Executive Chairman MNC Group. Mohammad turut berterima kasih kepada HT karena telah menjalin persahabatan yang cukup lama. "Jadi saya sangat senang memiliki kesempatan ini, dan diterima teman baik saya Hary, dan saya, kami, sudah saling kenal untuk waktu yang sangat lama," tuturnya.



"Dan saya menikmati persahabatannya dan persahabatan atas keluarganya dan saya bangga. Ini dan karena ini adalah kisah sukses," katanya.

Hubungan Palestina dan Indonesia tahun ini adalah bagian dari merayakan 33 tahun hubungan antara kedua negara. Hal ini adalah sesuatu yang sangat ia banggakan. "Tentu Indonesia telah menjadi sahabat baik bagi Palestina, dan (mereka) telah mendorong pengakuan Palestina di PBB," katanya.

Sebelumnya, HT menyambut gembira kedatangan PM Palestina Mohammad IM Shtayyeh di Hotel Park Hyatt Jakarta, Selasa (25/10/2022) siang. Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi, kedatangan Mohammad IM Shtayyeh diiringi pengawalan ketat aparat kepolisian. Sebagai tuan rumah, HT menyambut langsung kedatangan PM Palestina itu dengan pelukan hangat. Setelah berbincang sebentar, keduanya berjalan beriringan naik ke lantai 36 Hotel Park Hyatt Jakarta.

Baca juga: HT: PM Palestina Mohammad IM Shtayyeh Sahabat Saya
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)