Sempat Digeledah, Adik Brigadir J Ungkap Kejanggalan di Rumah Saguling

Selasa, 25 Oktober 2022 - 17:42 WIB
loading...
A A A


Dia lantas diberitahu tengah ditunggu Karo Provos untuk membicarakan hal penting, dia lantas disuruh memakai pakaian dinas lapangan. Singkat cerita, saat dia hendak memgambil baju pakaian dinas lapangannya di-laundry, dia sempat mampir ke rumah Saguling.

"Saya masih pakaian biasa di Saguling, lalu saya sapa duluan (Kaden), ditanya pakaian dinas mana, saya bilang masih di-laundry, sudah selesai emang, sudah Pak, kamu bawa senpi enggak, dia geledah baju dan celana dan jok motor juga, tak ada kan, yaudah," papar Maha Reza.

Saat diminta bertemu Karo Provos, dia mengaku sempat memiliki perasaan tak enak sehingga dia pun buru-buru ke laundry agar bisa segera ke Provos Mabes Polri. Maha Reza sempat ditanya hakim apakah ada kejanggalan di rumah Saguling saat dia pergi dari lokasi.

"Ada yang mengganjal waktu itu, jam 7 lewat saya lihat damson (sekurity rumah), dia menyiram teras dari dekat pintu garasi, kok dia ngapain siram teras kan biasanya dia siram tanaman, aspal dan lainnya, kenapa baru jam 7 begini ditambah itu setengah saja basah, setengah enggak," katanya.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)