Teman Sandi Jaring Dukungan Lewat Lomba Badminton dan Voli

Senin, 24 Oktober 2022 - 14:16 WIB
loading...
Teman Sandi Jaring Dukungan Lewat Lomba Badminton dan Voli
Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menjaring dukungan masyarakat lewat lomba badminton hingga voli di DKI Jakarta, Minggu (23/10/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menjaring dukungan masyarakat lewat lomba badminton hingga voli di DKI Jakarta, Minggu (23/10/2022). Adapun lomba badminton digelar di Jalan Kopo Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sebelum lomba badminton dimulai, puluhan masyarakat mendeklarasikan dukungan untuk Sandiaga Uno di Pilpres 2024. Mereka meyakini Sandiaga dapat meningkatkan kemajuan untuk dunia olah raga seperti badminton.

Sedangkan lomba voli digelar Teman Sandi di Taman Bhineka RW 12, Jalan Gading Indah, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sebanyak 10 tim menjadi peserta lomba voli tersebut.





Para peserta dan penonton lomba tersebut juga menyampaikan dukungannya untuk Sandiaga Uno. "Kita sangat butuh pemimpin yang mampu memahami keterpurukan ekonomi saat ini, dan saya yakin Sandiaga adalah sosok yang dibutuhkan," kata salah satu peserta lomba.

Selain dua perlombaan itu, Teman Sandi membagikan paket sembako kepada masyarakat di Aula RT10/RW04, Kelurahan Pengadegan, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. Pembagian sembako ini dimeriahkan dengan yel-yel dan penyampaian dukungan untuk Sandiaga.

Mereka berharap Sandiaga mampu mengontrol kesenjangan ekonomi yang terjadi. "Sudah pasti Sandiaga mampu mengendalikan kesenjangan ekonomi masyarakat. Banyak yang sudah dilakukan oleh Sandiaga untuk itu, mulai dari peningkatan UMKM hingga menciptakan lapangan kerja," kata Ketua Umum Teman Sandi Nurulina Nuha Amedya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)