Cerita Hotman Paris Mau Bela Teddy Minahasa dan Batal Jadi Pengacara Ferdy Sambo

Senin, 24 Oktober 2022 - 11:30 WIB
loading...
Cerita Hotman Paris Mau Bela Teddy Minahasa dan Batal Jadi Pengacara Ferdy Sambo
Hotman Paris Hutapea memutuskan menjadi pengacara tersangka kasus dugaan peredaran narkoba jenis sabu Irjen Pol Teddy Minahasa. Foto: Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea memutuskan menjadi pengacara tersangka kasus dugaan peredaran narkoba jenis sabu Irjen Pol Teddy Minahasa . Dia memiliki sejumlah pertimbangan sehingga mau menjadi kuasa hukum Teddy Minahasa.

Hotman Paris mengatakan saat Teddy Minahasa menjabat sebagai Karopaminal Divisi Propam Polri Teddy Minahasa telah banyak membantu kasus rakyat-rakyat kecil yang ada di Kopi Johny. "Di depan saya pribadi yang menariklah. Jadi apa pun kalau ada pengajuan masyarakat di Kopi Johny kasus kepolisian lapor ke dia tidak setengah jam langsung direspons sama dia," kata Hotman Paris kepada MNC Portal Indonesia, Senin (24/10/2022).

Selain itu, Homan mengaku sudah lama berteman dengan Teddy Minahasa. "Aku kenal dia sudah begitu lama. Secara pribadi bukan kenal lagi tapi sudah berteman dari dulu. Udah lama pokoknya," ungkapnya.

Baca juga: Dugaan Peredaran Narkoba, Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum Teddy Minahasa



Berbeda dengan dengan Ferdy Sambo, Hotman mengaku sejak awal diminta menjadi kuasa hukum dan dia menyetujui. Karena pertimbangan keluarganya, Hotman Paris memilih mundur menjadi kuasa hukum Ferdy Sambo.

"Sambo itu yang pertama kali ditunjuk aku. Sudah tanda tangani surat kuasa malah. Cuma saya ditentang istri sama anak-anak," pungkasnya.

Sekadar diketahui sebelumnya, Polda Metro Jaya menetapkan Irjen Teddy Minahasa sebagai tersangka dalam kasus dugaan peredaran narkoba jenis sabu seberat 5 kilogram. Penetapan tersangka Irjen Teddy dilakukam setelah dilakukan gelar perkara pada Jumat (14/10/2022).
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1994 seconds (11.97#12.26)