Ganjar Siap Nyapres 2024, Dukungan Terus Mengalir

Minggu, 23 Oktober 2022 - 06:46 WIB
loading...
Ganjar Siap Nyapres 2024, Dukungan Terus Mengalir
Dukungan untuk Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024 terus mengalir. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo telah menyatakan siap menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Dukungan untuk Ganjar maju ke Pilpres 2024 pun terus mengalir.

Salah satunya, dukungan itu disampaikan oleh masyarakat yang mengikuti kegiatan donor darah digelar Sahabat Ganjar di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Sabtu (22/10/2022). Mereka mendeklarasikan dukungan setelah menjadi pendonor darah dalam kegiatan tersebut.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Pati Hasim menjelaskan bahwa donor darah bukan hanya bisa membantu orang yang membutuhkan, namun bisa bermanfaat bagi pendonor. "Salah satu manfaat yang paling terasa jika kita rutin melakukan donor darah adalah menurunkan risiko terkena penyakit jantung serta penyakit pembuluh darah. Semoga kegiatan yang dilangsungkan Sahabat Ganjar ini bermanfaat untuk kita semua," kata Hasim.





Dukungan serupa juga disampaikan oleh komunitas emak-emak pengajian di Kabupaten Indramayu. “Saya sangat tersanjung kepada emak-emak pengajian yang hadir di tempat ini secara kompak untuk mendukung Bapak Haji Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Indonesia selanjutnya. Mari kita kawal dan terus kirimkan doa untuk kesuksesan beliau pada ajang Pilpres 2024 mendatang,” ujar Perwakilan DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat Kamila.

Selain itu, Sahabat Ganjar juga menggelar kegiatan bazar murah di Kecamatan Gantar, Indramayu dengan menawarkan berbagai produk-produk yang memiliki harga yang relatif murah. Adapun kegiatan itu diharapkan bisa menjadi alternatif belanja bagi warga sekitar guna membantu meringankan ekonomi masyarakat sekitar.

Dalam bazar murah itu, kelompok Mimi-Mimi Dermayu mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024. Acara itu juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize dari Sahabat Ganjar.

Kegiatan Sahabat Ganjar ditutup dengan turnamen offline Mobile Legends di Kota Kediri, Jawa Timur yang diramaikan oleh 16 tim peserta. "Sahabat Ganjar harus menggecarkan pengenalan sekaligus sosialisasi sosok Ganjar Pranowo, dengan itu kita bisa meraih suara generasi muda pada tahun 2024," kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Kediri Agus Hari.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)