Saga Komitmen Terus Kobarkan Semangat Ganjar Pranowo

Minggu, 23 Oktober 2022 - 02:44 WIB
loading...
Saga Komitmen Terus Kobarkan Semangat Ganjar Pranowo
Sahabat Ganjar bakal terus berkomitmen untuk mengobarkan semangat Ganjar Pranowo dalam menumbuhkan potensi-potensi generasi muda yang mampu bersaing pada era society 5.0. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Sahabat Ganjar (Saga) Lampung Imam Santoso mengatakan bahwa Sahabat Ganjar bakal terus berkomitmen untuk mengobarkan semangat Ganjar Pranowo dalam menumbuhkan potensi-potensi generasi muda yang mampu bersaing pada era society 5.0. Dia menuturkan, Ganjar Pranowo adalah tokoh yang selalu aktif dalam memberikan wadah pengembangan bagi generasi muda untuk meningkatkan kompetensi diri.

“Melihat dari semangat itu, kami Sahabat Ganjar akan terus mengadakan kegiatan lomba kejuruan siswa dalam mengapresiasi putra-putri terbaik bangsa,” ujar Imam Santoso dalam acara lomba kejuruan siswa SMK se-Lampung yang digelar Saga di Hotel Horison, Kota Bandar Lampung, Lampung, Sabtu (22/10/2022).

Acara lomba tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Sahabat Ganjar. Para peserta menampilkan prototipe terbaiknya dalam bidang ilmu komputer jaringan dan Iptek secara luas.





Peserta juga melalui tahap penjurian oleh ahli yang telah disiapkan Sahabat Ganjar dengan mengikuti proses uji tulis, uji praktik, dan uji lisan. Sahabat Ganjar menyiapkan hadiah belasan jutaan rupiah, serta sertifikat sebagai penyemangat bagi peserta dalam mengikuti seluruh rangkaian acara.

Sedangkan tujuan kegiatan itu untuk mempersiapkan kompetensi sumber daya kaum muda dalam memainkan peran penting sebagai agen pembangunan dan agen perubahan lingkungan melalui partisipasi aktif mereka dalam dunia Iptek.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)