Jokowi Hadiri HUT ke-58 Partai Golkar di Jiexpo Kemayoran

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 19:37 WIB
loading...
Jokowi Hadiri HUT ke-58 Partai Golkar di Jiexpo Kemayoran
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Kedatangan Jokowi disambut oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto dan jajaran pengurus lainnya.

Pantauan di lokasi, Jokowi tiba pada pukul 18.50 WIB dengan pengawalan ketat. Mantan Wali Kota Solo ini mengenakan kemeja batik bercorak coklat.

Tak banyak yang disampaikan oleh Jokowi. Setibanya di sana, ia langsung masuk ke dalam gedung didampingi oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto dan juga pengurus yang lainnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan pihaknya masih akan menggelar rapat dalam perayaan tersebut. Dalam rapat, Golkar akan mengundang Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

"Ini (rangkaian HUT) akan dilanjutkan besok dalam bentuk kegiatan rapat konsolidasi nasional yang akan diselenggarakan di Kemayoran mulai jam 10 pagi, dan malamnya akan ada pemaparan visi misi oleh Ketua Umum PPP, PAN, dan Golkar, atau KIB," kata Airlangga di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2022).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)