Airlangga Hartarto Janjikan Mobil Dinas untuk Ketua DPD Golkar se-Indonesia

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 12:58 WIB
loading...
Airlangga Hartarto Janjikan Mobil Dinas untuk Ketua DPD Golkar se-Indonesia
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bakal memberi mobil dinas kepada para ketua DPD di seluruh Indonesia untuk mengotimalkan kerja pemanangan Pemilu 2024. Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto menjanjikan mobil dinas kepada seluruh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar. Hal itu dia sampaikan dalam acara Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Partai Golkar se-Indonesia di Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2022).

"Ketua DPD nanti dapat mobil dinas tanggal 22 acaranya," kata Airlangga dalam sambutan di hadapan ribuan kader Partai Golkar.

Airlangga mengatakan pengadaan mobil dinas tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memaksimalkan peran ketua DPD untuk mencapai target memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Saya instruksikan pada kader partai Golkar buat kegiatan sebanyak mungkin di daerah masing-masing sampai 2024," katanya.



Untuk menjadi pemenang dalam pesta demokrasi tersebut Partai Golkar kata Airlangga membutuhkan 48 juta suara.

Oleh sebab itu, dia meminta kepada pada per kader yang datang dalam Konsolidasi Nasional dan Bimtek tersebut untuk bisa meraih 20 ribu suara. Diketahui, total ada 2902 kader yang hadir pada acara tersebut.

"Hari ini saya minta, menangkan Golkar suara minimal 20 ribu per orang yang hadir, saya mau partai Golkar dapat 48 juta suara," tutur Airlangga.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)