Kapolri Sebut Polri Sedang Melaksanakan Pemurnian Menjadi Emas 24 Karat

Kamis, 20 Oktober 2022 - 19:18 WIB
loading...
Kapolri Sebut Polri Sedang Melaksanakan Pemurnian Menjadi Emas 24 Karat
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengibaratkan kondisi serta dinamika yang sedang berkembang di internal Polri layaknya proses pemurnian emas. Foto/SINDonews
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengibaratkan kondisi serta dinamika yang sedang berkembang di internal Polri layaknya proses pemurnian emas. Untuk menjadi emas 24 karat membutuhkan proses.

"Kita saat ini sedang melaksanakan pemurnian untuk menjadi emas yang berkadar 24 karat," ujar Sigit dalam postingannya di akun Instagram pribadinya @ListyoSigitPrabowo dikutip, Kamis (20/10/2022).

Dalam hal ini, Sigit pun berharap seluruh personel Korps Bhayangkara mampu bertahan dan menjadi bagian dalam proses yang diibaratkan pemurnian emas untuk menjadi 24 karat tetsebut.

"Kita sedang diayak, kita sedang disaring. Harapan saya tentunya kawan-kawan semua masuk dalam bagian yang bertahan dan bisa menjadi emas yang 24 karat itu," jelas Sigit.

Dengan adanya proses pemurnian tersebut, Sigit menginginkan ke depannya seluruh personel Polri dapat menjadi sosok yang dicintai dan disayangi oleh masyarakat.

Lebih dalam, menurut Sigit, dengan menjadi bagian emas 24 karat tersebut maka akan tercipta internal Polri yang solid dan bahu-membahu dalam menghadapi segala bentuk tantangan bangsa Indonesia.

"Kita semua harus bisa menyesuaikan dengan kondisi yang ada. Sehingga rekan-rekan bisa duduk sama rendah berdiri sama tinggi, bahu-membahu untuk menghadapi situasi bangsa khususnya di bidang masalah-masalah kamtibmas," pungkas Sigit.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2370 seconds (0.1#10.140)