Loncat ke Golkar, Wanda Hamidah Kecewa Tak Dibantu Nasdem saat Rumahnya Dieksekusi

Kamis, 20 Oktober 2022 - 14:39 WIB
loading...
Loncat ke Golkar, Wanda Hamidah Kecewa Tak Dibantu Nasdem saat Rumahnya Dieksekusi
Wanda Hamidah resmi bergabung dengan Partai Golkar. Dia mengisyaratkan kekecewaannya terhadap Partai Nasdem yang tidak membantunya ketika mendapatkan masalah. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Wanda Hamidah resmi bergabung dengan Partai Golkar. Perempuan yang mengawali karier dari dunia hiburan itu mengisyaratkan kekecewaannya terhadap Partai Nasdem yang tidak membantunya ketika mendapatkan masalah.

Seperti diketahui, belum lama ini rumah Wanda Hamidah dieksekusi oleh Pemerintah Jakarta Pusat (Jakpus) lantaran dinilai tak memiliki izin. Dasar penertiban yang dilakukan tersebut karena pemerintah menilai Wanda hanya memiliki Surat Izin Penghunian (SIP) itu pun sudah kedaluwarsa.

"Ketika dalam keadaan dizolimi apa ada sahabat-sahabat legislatif dan eksekutif yang membantu," ujarnya di Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, (20/10/2022).

Meski sempat mengelak saat ditanya alasannya pindah ke Partai Golkar dari Nasdem lantaran eksekusi rumahnya, Wanda secara tak langsung mengakuinya.

"Temen-temen baca sendiri seperti apa ya. Tapi ya itulah seperti yang tersirat kurang lebih. Kenapa itu terjadi teman-teman silakan baca seperti apa," tegasnya.

Hari ini, Wanda resmi terdaftar sebagai anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta. Wanda langsung diperkenalkan oleh Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar Nurul Arifin dan Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar.

Zaki pun langsung menyerahkan Wanda Hamidah Kartu Tanda Anggota (KTA) dan jaket Partai Golkar. "Saya kembali berpolitik dan masuk bagian dari partai tersebut dengan berbagai alasan yang sangat panjang saya memutuskan untuk bergabung ke Partai Golkar semoga ini menjadi pelabuhan saya yang terakhir," ucapnya.

Dia mengaku mulai ditawari bergabung dengan Partai Golkar pada Mei 2022 lalu. Baru pada Oktober ini dia memantapkan hari berlabuh ke partai berlambang pohon beringin ini.

"Saya berikhtiar politik dengan mempertimbangkan satu persatu partai yang ada di Indonesia rasanya saat ini Golkar merupakan partai yang tepat buat wadah yang tepat buat saya untuk berjuang dan berkarya," jelasnya.

Golkar menjadi partai ketiga bagi Wanda Hamidah. Sebelumnya dia bergabung di PAN (1998-2014), kemudian Nasdem (2014-2022).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)