Luncurkan Logo Baru Persada.id, Ganjar: Semangat Baru, Konten Baru

Selasa, 18 Oktober 2022 - 22:38 WIB
loading...
Luncurkan Logo Baru Persada.id, Ganjar: Semangat Baru, Konten Baru
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (Istimewa)
A A A
SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berharap logo baru yang diluncurkan dalam Musyawarah Kerja Nasional (Muskernas) IV Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia (Persada.id) menjadi warna dan penggebrak.

Hal itu disampaikan Ganjar usai menghadiri Indonesia Persada.id Award III, di Griya Persada, Bandungan, Kab. Semarang, Selasa (18/10) malam. Ganjar secara resmi meluncurkan logo baru Persada.id.

“Logonya udah baru. Logo baru, semangat baru, konten baru dan mudah-mudahan ini akan menjadi warna dan menggebrak,” kata Ganjar ditemui usai acara.

Pada kesempatan itu, Ganjar juga menyerahkan hadiah dan penghargaan kepada para nominator yang memenangkan lomba. Menurutnya, mereka telah dikategorikan terbaik bisa jadi contoh untuk Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) lainnya.

“Kalau dari juri mengatakan ini yang terbaik yowis itu aja yang dicontoh. Sehingga semua nanti dari berbagai kategori kawan-kawan bisa menyampaikan itu,” tegasnya.
Luncurkan Logo Baru Persada.id, Ganjar: Semangat Baru, Konten Baru


Sebelumnya pada pembukaan Muskernas, Ganjar menekankan kebaruan konten dan mendorong LPPL lebih modern untuk menjangkau seluruh komponen masyarakat. Sehingga LPPL tetap mampu bersaing dan eksis.

Ada enam kategori yang dilombakan dalam Muskernas IV Persada.id ini. Yakni Reportase Terbaik, Presenter Terbaik, Radio Host Terbaik, Radio Peduli Bencana Terbaik, Radio Ramah Anak Terbaik dan Radio Inovatif.

“Dari hasil ini kemudian kita akan bisa memperbaiki. Website kita perbaiki, aplikasi-aplikasi dari daerah yang sudah ada akan kita adopt terus kita akan sempurnakan. Kemudian konten-konten akan kita segera perbaiki,” tandasnya.
(srf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1681 seconds (10.177#12.26)