Momen Langka! Prabowo Pandu Anak-anak Nyanyikan Balonku

Selasa, 18 Oktober 2022 - 16:43 WIB
loading...
Momen Langka! Prabowo Pandu Anak-anak Nyanyikan Balonku
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tengah memandu anak-anak menyanyikan lagu Balonku. Foto: Instagram @dhaniwirianata
A A A
JAKARTA - Ucapan selamat ulang tahun mengalir untuk Menteri Pertahanan Prabowo Subianto . Prabowo genap berusia 71 tahun pada 17 Oktober 2022.

Tidak sedikit pihak mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya, salah satunya ajudan Prabowo, Dhani Wirianata. Melalui akun Instagram @dhaniwirianata, dia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu disertai sebuah video singkat Prabowo tengah memandu anak-anak menyanyikan lagu Balonku.

"Empat, kupegang erat-erat," kata Prabowo seraya bernyanyi.





Beberapa orang yang ada di dalam video tersebut spontan bertepuk tangan dan bersorak usai Prabowo menyanyikan lirik terakhir lagu. Kiriman Dhani itu disukai lebih dari 3.300 netizen.

Banyak juga netizen yang mengucapkan selamat kepada Prabowo bahkan mendoakan memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. "Barrakallah fii umurik, Pak Prabowo. Semoga sehat selalu dan semoga RI-1 2024. Amin," tulis akun @lestari2442.

Harapan serupa disampaikan @dapur_online_rd. "Ya, Allah, wilujeung tepang tahun, Pak @prabowo, anu kasep, gagah. Panjang umur, lancarkan semua. Semoga akan mendatang Bapak jadi presiden. Setiap pemilu, saya milih Bapak. Mudah-mudahan Bapak bisa presiden."

Pun demikian dengan @rafi_nando05. Dia menuliskan, "Selamat ulang tahun, Pak Jenderal. Semoga era nanti Bapak menjadi RI 1. Amin."

Sementara itu, akun @yeyensbarack berharap, karier Prabowo terus moncer dan tetap melindungi segenap rakyat.

"Barakallah fii umriik, Pak @prabowo. Panjang umur, sehat, dan tetap bersinar untuk bangsa dan negara, selalu melindungi banyak umat," tulisnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)