Prabowo Ulang Tahun, Warganet Doakan Jadi Presiden 2024

Selasa, 18 Oktober 2022 - 11:50 WIB
loading...
Prabowo Ulang Tahun, Warganet Doakan Jadi Presiden 2024
Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih kepada warganet atas doa dan harapan yang disampaikan dalam momentum hari ulang tahunnya ke-71. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto genap berusia 71 tahun pada Senin, 17 Oktober 2022. Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih kepada warganet atas doa dan harapan yang disampaikan dalam momentum hari ulang tahunnya ke-71.

Melalui akun Instagram @prabowo, Ketua Umum Partai Gerindra ini pun berharap, Tuhan selalu memberikan perlindungan atas segala upaya kita mengabdi kepada negara dan bangsa. "Terima kasih Saudara-Saudara sekalian atas doa dan ucapan yang berlimpah di hari ulang tahun saya hari ini. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam pengabdian kepada Tanah Air tercinta," tulisnya dikutip Selasa (18/10/2022).

Kiriman tersebut pun dibanjiri komentar netizen. Tidak sedikit yang memberikan ucapan selamat ulang tahun disertai doa, termasuk memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. "Wes, Pak, sok dadi presiden jenengan sesuai dawuhe Gus Dur. Semangat, Pak, 2024 pasti menang," tulis akun @adriponco.





Hal senada disampaikan akun @mr_adipura02. "Panjang umur, sehat selalu, Bapak Prabowo, calon RI 1 2024. Amin."

Pun demikian dengan akun @keunxbae. "Selamat ulang tahun calon presidenku. Semoga kebaikan selalu menyertai Anda," tulisnya.

Harapan serupa disampaikan akun @fbrntiara. Dia menuliskan, "Selamat ulang tahun, my role model, semoga diberikan kesehatan dan kebahagian supaya tetap bisa mengabdi kepada bangsa dan negara dan semoga cita-cita mulia Bapak terwujudkan, yaitu menjadi presiden RI. Amin. Doa terbaik buat Bapak."

"Happy birthday, the next Indonesia presiden. #PendukungJokowiDukungPrabowo," tulis akun @dhonseth.

Adapun akun @frizkyyuniarta02 berkomentar, "Semoga selalu diberikan kesehatan, Pak, dan saya doakan semoga Pak Prabowo nantinya bisa menang Pilpres 2024."
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)