Ini Kesaksian Ajudan Prabowo yang Belum Pernah Terungkap

Selasa, 18 Oktober 2022 - 11:35 WIB
loading...
Ini Kesaksian Ajudan Prabowo yang Belum Pernah Terungkap
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kanan) bersama ajudannya, Rizky Irmansyah. Foto: Instagram @rizky_irmansyah
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto genap berusia 71 tahun pada Senin, 17 Oktober 2022. Prabowo banjir ucapan selamat dan untaian doa terbaik dari orang-orang terdekat dan yang mengenalnya.

Ajudan pribadi Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah secara khusus menulis ucapan selamat ulang tahun sekaligus kesaksian pribadi. Ia menuliskan Prabowo sebagai sang petarung.

Rizky mengatakan, sewindu sudah dirinya telah mengalami dan berhadapan langsung dengan kisah perjalanan serta sebuah pengabdian sang petarung. "Aku sebagai saksi, bahwa cahaya dan warna sang petarung benar nyata adanya, tak berubah saat gelap maupun terang," tulisnya di Instagram @rizky_irmansyah.





Ia melanjutkan, yang baik akan terus tumbuh, yang tak baik akan tertanam terus hingga ke dasar alam. “Di ujungnya, alam yang menjadi saksi bahwa kebaikan akan bersinar abadi, selamanya,” tuturnya.

Rizky menuliskan bahwa jiwa Prabowo adalah penggerak untuk senantiasa menerangi serta memberi warna kepada seluruh yang hidup yang terpelihara dan tercipta oleh Tuhan. "Selamat ulang tahun sang petarung, Bapak Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto Djojohadikusumo. Doa kami, setia bersama Bapak dan Merah Putih," tegas Rizky.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)