Jalan Sehat Sambut HUT ke-58 Partai Golkar Pecahkan Rekor Muri

Minggu, 16 Oktober 2022 - 17:50 WIB
loading...
Jalan Sehat Sambut HUT ke-58 Partai Golkar Pecahkan Rekor Muri
Partai Golkar menggelar acara jalan sehat di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (16/10/2022) pagi. Kegiatan tersebut sukses pecahkan rekor Muri. Foto/Tangkapan layar Instagram @golkar.indonesia
A A A
JAKARTA - Partai Golkar menggelar acara jalan sehat di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (16/10/2022) pagi. Kegiatan tersebut sukses memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri).

Selain di GBK, kegiatan jalan sehat yang digelar Partai Golkar itu juga digelar di 514 kabupaten atau kota di seluruh Indonesia. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, kegiatan ini merupakan simbol agar Indonesia sehat. Setidaknya, ada 2,7 juta peserta jalan sehat di 514 kabupaten/kota

"Khusus di tempat ini, 70 ribu yang tadi yang menyiapkan rekor Muri ini berdasarkan rekor di satu tempat 70 ribu," ujar Airlangga seusai mengikuti jalan sehat di GBK, Jakarta Pusat, Minggu (16/10/2022).



Airlangga menambahkan, kegiatan jalan sehat ini merupakan rangkaian untuk menyambut HUT ke-58 Partai Golkar. Diketahui, HUT ke-58 Partai Golkar mengusung tema "Golkar Menang, Rakyat Sejahtera."

"Dengan jalan kaki dengan terdaftar 2,7 juta terlihat bahwa kader-kader Partai Golkar siap menghadapi tahun pemilu," ujarnya.

Dalam kegiatan jalan sehat itu, turut hadir Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tandjung, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo, dan Sekretaris Jenderal Partai Golkar LodewijkFreidrich Paulus.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)