Survei LSP: Prabowo Subianto Diterima Baik oleh Pemilih Ganjar dan Anies

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 16:57 WIB
loading...
A A A
Sementara, kata dia, Ganjar dan Anies juga mendapatkan kesan yang baik di mata publik. Namun, kedua figur tersebut memiliki kesan yang melekat pada kubu-kubu politik tertentu.

Untuk Ganjar, kesan yang tertangkap pada publik yaitu; Gubernur Jateng yang bagus; kader PDIP yang loyal; identik dengan medsos karena sering dijadikan alat sosialisasi terkait kegiatannya sebagai kepala daerah atau aktivitasnya secara pribadi; salah satu capres yang didukung oleh pemilih Jokowi sebelumnya yang diberi label “cebong”; dianggap memiliki citra identik dengan citra Jokowi.

Sementara, kesan utama publik untuk Anies yaitu; Gubernur DKI Jakarta yang sukses; capres yang didukung oleh pendukung Prabowo dulu yang diberi label “kadrun” oleh para pendukung Jokowi; figur cerdas; pandai bicara; dan ramah. Baca juga:

Untuk diketahui, survei LSP ini dilakukan pada 1-10 Oktober 2022 dengan melibatkan 1.230 responden yang tersebar di 34 provinsi. Responden yang dipilih berusia 17 tahun ke atas atau sudah pernah menikah.

Pengumpulan data survei dilakukan lewat wawancara langsung dengan bantuan kuesioner. Margin of error survei tersebut ± 2,8% dengan tingkat keyakinan 95%.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)