Tragedi Kanjuruhan, Komnas HAM Akan Sampaikan Temuan Awal

Rabu, 12 Oktober 2022 - 05:12 WIB
loading...
Tragedi Kanjuruhan, Komnas HAM Akan Sampaikan Temuan Awal
Komnas HAM akan menyampaikan temuan awal dalam tragedi Kanjuruhan. Di mana ratusan orang pendukung Arema meninggal di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Foto/ANTARA
A A A
JAKARTA - Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) akan menyampaikan temuan awal dalam tragedi Kanjuruhan. Di mana ratusan orang pendukung Arema meninggal di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada Sabtu (1/10/2022).

Penyelidikan itu dilakukan Komnas HAM pada 2-10 Oktober 2022. Hal ini disampaikan Komnas HAM, melalui undangan peliputan konferensi pers Temuan Awal Komnas HAM RI atas Tragedi Kemanusiaan Stadion Kanjuruhan, Malang 1 Oktober 2022.

"Komnas HAM RI telah melakukan serangkaian pemantauan dan penyelidikan atas Tragedi Kemanusiaan Stadion Kanjuruhan, Malang 1 Oktober 2022 yang dilaksanakan pada 2-10 Oktober 2022," tulis Koordinator Bidang Hubungan Masyarakat Komnas HAM Kurniasari Novita Dewi dalam surat undangan yang diterima MNC Portal, Selasa (11/10/2022) malam.

Baca juga: Kapolri Janji Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan

Berikut, petikan surat undangan tersebut:

Dalam rangka penyampaian ke publik terkait hal tersebut, Komnas HAM RI mengundang saudara-saudari jurnalis media massa dalam konferensi pers yang akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal : Rabu, 12 Oktober 2022

Waktu : 13.00 - selesai

Tempat : Kantor Komnas HAM RI Jakarta

Agenda : Penyampaian Temuan Awal Komnas HAM RI atas Tragedi Kemanusiaan Stadion Kanjuruhan, Malang.

Demikian undangan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama yang baik dalam pemajuan dan penegakan HAM, kami ucapkan terima kasih.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)