Siklon Tropis, Wilayah Indonesia Masih Diselimuti Awan hingga Hujan

Rabu, 12 Oktober 2022 - 00:46 WIB
loading...
A A A
Juga waspadai potensi hujan disertai dengan petir di Bandung, dan cuaca di Jakarta diperkirakan berawan. Lalu Surabaya diperkirakan cerah berawan.

Selanjutnya, cuaca di Bali dan Nusa Tenggara diperkirakan hujan dengan intensitas ringan terjadi di Denpasar dan Mataram, sedangkan hujan dengan intensitas sedang diperkirakan terjadi di Kupang.

Pada wilayah Kalimantan, cuaca diperkirakan hujan dengan intensitas ringan di Palangkaraya, Banjarmasin dan Tanjung Selor. Sedangkan hujan dengan intensitas sedang diperkirakan terjadi di Samarinda.

"Waspadai potensi hujan disertai dengan petir bagi sobat yang berada di wilayah Pontianak," jelasnya.

Di wilayah Sulawesi, dia menjelaskan, cuaca diperkirakan hujan dengan intensitas ringan di Manado, Gorontalo, Mamuju Makassar dan Kendari, sedangkan di Palu cuaca hari ini diperkirakan berawan.

Lalu wilayah Indonesia bagian timur, cuaca diperkirakan hujan dengan intensitas ringan di Ternate, Manokwari dan Jayapura. Sedangkan wilayah Ambon diperkirakan hujan disertai dengan petir.

"Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat bagi sobat semua. Kami imbau sobat untuk terus memperbarui informasi prakiraan cuaca melalui laman www.bmkg.go.id sobat juga dapat mengikuti akun media sosial kami di info BMKG," imbau BMKG.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)