Bazar Murah Sahabat Ganjar di Semarang Diserbu Emak-emak Militan

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 22:39 WIB
loading...
Bazar Murah Sahabat Ganjar di Semarang Diserbu Emak-emak Militan
Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menggelar bazar murah di Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (8/10/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menggelar bazar murah di Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (8/10/2022). Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh emak-emak militan di Kota Semarang yang juga turut berpartisipasi dalam beberapa rangkaian kegiatan yang digelar Sahabat Ganjar.

Sahabat Ganjar dalam kegiatan itu juga membagikan beberapa doorprize menarik kepada para peserta yang hadir. Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah Parikesit Sosrodihardjo menuturkan bahwa antusias dari emak-emak militan mewarnai kemeriahan kegiatan ini dan juga diisi dengan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju Pilpres 2024.

“Saya mengapresiasi sekali kepada semua emak-emak militan yang telah meramaikan acara ini, dan saya juga berterima kasih atas dukungannya kepada Bapak Ganjar Pranowo agar dapat memantapkan diri maju pada Pilpres 2024 mendatang,” kata Parikesit.





Sementara itu, komunitas juru parkir di Kecamatan Candisari, Kota Semarang mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024. Para peserta deklarasi berkomitmen untuk mengawal Ganjar Pranowo dan turut melakukan pendataan dukungan melalui aplikasi Sahabat Ganjar.

Selain bazar murah, Sahabat Ganjar menggelar turnamen Mobile Legends di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah. Sebanyak 16 tim peserta turnamen yang digelar Saga Esports ini memperebutkan hadiah mencapai Rp6 juta.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Donggala Anil Syamsudin menjelaskan kegiatan itu merupakan bukti bahwa Sahabat Ganjar terus bergerak untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo ke berbagai kalangan. "Sahabat Ganjar terus bergerak karena 2024 semakin dekat, dengan menggelar turnamen dirasa cara paling efektif untuk melakukan pengenalan ke generasi muda, karena kita juga memberikan kuis seputar Ganjar Pranowo kepada mereka yang hadir," pungkas Anil Syamsudin.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)