Ditanya Peluang Jadi Tandem Anies di Pilpres 2024, Begini Jawaban AHY

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 17:22 WIB
loading...
Ditanya Peluang Jadi Tandem Anies di Pilpres 2024, Begini Jawaban AHY
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengamini saat ditanya awak media mengenai peluangnya menjadi cawapres atau tandem Anies Baswedan di Pilpres 2024. Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) mengamini saat ditanya awak media mengenai peluangnya menjadi calon wakil presiden (cawapres) atau tandem Anies Baswedan di Pilpres 2024 . Diketahui, Anies telah dideklarasikan sebagai bakal calon presiden (capres) oleh Partai Nasdem.

“Kalau ada doa yang baik, harapan yang baik saya amini aja," kata AHY kepada awak media saat menghadiri acara Anies Baswedan terkait pemaparan kinerja Pemprov DKI dengan mengusung tema 'Transformasi Jakarta 2017-2022' di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki (TIM), Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2022).

AHY dalam acara itu didampingi oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya. Dalam acara itu, tidak sedikit kaum ibu yang meminta foto bersama AHY. "AHY, AHY foto foto," kata ibu-ibu.





AHY yang mengenakan kemeja putih dengan jas berwarna hitam itu pun meladeni permintaan para ibu yang menghampirinya itu. "Pak Wapres, Pak Wapres," teriak penggemar AHY.

Sebelumnya, Anies menemui AHY di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Jumat (7/10/2022). "Alhamdulillah, hari ini bersilaturahmi ke keluarga besar DPP Partai Demokrat. Begitu hangat sambutan Mas Agus Yudhoyono dan teman-teman PARTAI DEMOKRAT. Insya Allah ini jadi penanda bahwa kita siap untuk jalan bersama," ujar Anies dalam akun Instagram @aniesbaswedan.

"Keinginan untuk jalan bersama itu bukan keinginan dari puncak, keinginan jalan bersama adalah keinginan dari seluruh arah. Kita menginginkan Indonesia yang terus menerus memperbaiki, setiap fase kita terus melakukan perbaikan," tambahnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5849 seconds (0.1#10.140)