Bertemu Puan di Monas, Airlangga Hartarto: I Love PDIP

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 11:47 WIB
loading...
Bertemu Puan di Monas, Airlangga Hartarto: I Love PDIP
Airlangga Hartarto mengatakan komitmen kerjas ama Golkar dan PDIP di masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo ini sudah terbukti. Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
JAKARTA - Airlangga Hartarto bertemu Puan Maharani di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Sabtu, (8/10/2022). Selain berolahraga santai, pertemuan tersebut diharapkan menjadi awalan yang sangat bagus bagi komunikasi lebih lanjut antara Partai Golkar dengan PDIP.

Pertemuan yang juga dihadiri sejumlah kader dan pengurus Golkar dan PDIP itu mengisyaratkan keduanya untuk berkoalisi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Airlangga mengatakan, sejumlah masalah bisa tertangani dengan baik merupakan buah masuknya Golkar dan PDIP di dalam koalisi pemerintahan.

"Alhamdulillah kita tahun ini bisa menangani dengan baik. Karena PDIP dan Golkar masuk dalam koalisi bersama bapak presiden (Joko Widodo)," kata Airlangga.



Dia menuturkan komitmen kerjas ama Golkar dan PDIP di masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo ini sudah terbukti.

Selanjutnya, soal Pemilu 2024 kata Airlangga Golkar memang sudah berkoalisi dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Namun bukan berarti Golkar tak bekerja sama dengan PDIP.

"Pemilu masih butuh banyak waktu dan tadi juga saya sampaikan kepada Bu puan terkait dengan KIB, KIB masih terus bersama untuk menjaga keberlanjutan pembangunan karena KIB ini juga partai yg berada dalam koalisi pemerintah. Jadi bersama PDIP juga," jelasnya.

Airlangga pun memberikan pantun kepada PDIP. Namun pantun pertama tidak nyambung.

"Ikan Hiu dibawa ke Undip. PDIP I love you," ucapnya disambut gelak tawa para kader PDIP dan Golkar.

Kemudian, Airlangga memberikan pantun keduanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)