Kedatangan Anies Baswedan Disambut Meriah Kader Demokrat

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 10:21 WIB
loading...
Kedatangan Anies Baswedan Disambut Meriah Kader Demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menerima dan mendampingi kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022) pagi. Foto/Carlos Roy Fajarta/MPI
A A A
JAKARTA - Kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang juga Calon Presiden (Capres) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Kantor DPP Partai Demokrat Jalan Menteng, Jakarta Pusat disambut meriah ratusan kader Partai Demokrat, Jumat (7/10/2022).

Anies Baswedan tampak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru muda dan mengenakan rompi Jak Lingko. Sedangkan AHY yang menyambut Anies tampak mengenakan kemeja Partai Demokrat.

Anies tiba di lokasi depan pintu gerbang Kantor Partai Demokrat sekitar Pukul 09.32 WIB. Ia kemudian didampingi AHY dan petinggi DPP Partai Demokrat berjalan menuju ke arah gedung Kantor DPP.

Baca juga: Duet Anies-AHY, Demokrat Tunggu Koalisi

Dari pintu gerbang menuju gedung DPP Partai Demokrat, Anies disambut meriah oleh ratusan kader Partai Demokrat yang sudah berdiri berbaris sepanjang sisi kanan dan kiri halaman kantor DPP Partai Demokrat.

Anies Baswedan dan AHY diketahui akan melaksanakan pertemuan di dalam kantor DPP Partai Demokrat kurang lebih satu jam. Sekitar pukul 10.30 atau 11.00 WIB diketahui keduanya akan memberikan keterangan pers kepada awak media.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan bersilaturahmi ke DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, pada Jumat, 7 Oktober 2022, tepat pukul 09.00 WIB.

Anies Baswedan akan diterima Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta jajaran pimpinan Partai Demokrat.

Silaturahmi politik Anies Baswedan dan Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono ini dilakukan atas kehendak bersama untuk menyatukan energi perubahan dan perbaikan untuk bangsa ini.

Sebelum ini, Anies dan AHY sendiri sebagai dua sahabat sudah berulangkali melakukan pertemuan, membahas isu-isu kemasyarakatan dan kebangsaan terkini.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1406 seconds (10.177#12.26)