Bursa Capres-Cawapres 2024, Sandiaga Uno: Saya Siap, Semua Tergantung Parpol

Kamis, 06 Oktober 2022 - 18:35 WIB
loading...
Bursa Capres-Cawapres 2024, Sandiaga Uno: Saya Siap, Semua Tergantung Parpol
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengaku, siap berkolaborasi dengan semua pihak untuk memberikan yang terbaik demi kemajuan bangsa Indonesia.Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengaku, siap berkolaborasi dengan semua pihak untuk memberikan yang terbaik demi kemajuan bangsa Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno dalam sela-sela kegiatan World Conference on Creative Economy (WCCE) di Bali International Convention Centre (BICC), Nusa Dua Bali, Kamis (6/10/2022).

Awalnya, awak media menanyakan kedekatan Sandiaga Uno dengan partai politik dan apakah siap jika dipanggil atau ditunjuk mengikuti kontestasi Capres-Cawapres dalam Pilpres 2024.

Baca juga: Ditanya Soal Capres 2024, Sandiaga Uno Beri Jawaban Begini

"Sekali lagi saya sampaikan silahturahim di politik itu sangat penting. Saya sangat dekat dengan teman-teman yang ada di politik karena kita selalu melakukan kolaborasi," ujar Sandi.

Sandi menyebut, di Komisi X DPR RI yang menjadi salah satu mitra Kemenparekraf pimpinannya berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sandi menyebutkan dirinya pernah didukung saat Pilgub DKI (2017) dan Pilpres (2019). "Jadi saya harap ikatan ini terus kita pupuk, dan kerja sama tapi dengan teman-teman parpol lain kita tetap bersilahturahmi," katanya.

Baca juga: Ajak Negara G20 Investasi di 5 Destinasi Super Prioritas, Sandiaga Uno: Ada Pasar yang Sangat Penting

Di tengah dinamika politik dan persiapan tahapan Pemilu 2024 ini, Sandi menyebut tentunya komunikasi harus cair, timbal balik, dan sangat erat.

"Supaya situasi yang terjadi di masyarakat dapat disampaikan ke teman-teman elit politik seperti ancaman inflasi, ada situasi geo politik, situasi ekonomi, potensi resesi dan lain sebagainya," ungkapnya.

Ketika ditanya apakah akan tetap setia dengan Partai Gerindra, Sandi menjelaskan dirinya selalu berkomunikasi intensif dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1823 seconds (10.101#12.26)