Beredar Info 2 Oktober Airlangga dan Megawati Bertemu, Nurul Arifin: Itu Hoaks

Selasa, 04 Oktober 2022 - 09:25 WIB
loading...
Beredar Info 2 Oktober Airlangga dan Megawati Bertemu, Nurul Arifin: Itu Hoaks
Wakil Ketua Umum Bidang Kominfo Partai Golkar Nurul Arifin menepis kabar Ketum Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri pada Minggu (2/10/2022). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Golkar menepis kabar Ketum Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri pada Minggu (2/10/2022). Keduanya dikabarkan bertemu di rumah Megawati Jalan Teuku Umar Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat.

“Itu bisa dipastikan berita yang tidak benar dan hoax yang sama sekali sumbernya tidak jelas. Kami tegaskan bahwa pertemuan itu tidak ada,” ujar Wakil Ketua Umum Bidang Kominfo Partai Golkar Nurul Arifin dalam keterangannya, Selasa (4/10/2022).

Nurul juga memastikan jika pada tanggal tersebut 2 Oktober, Airlangga berada di rumah dinasnya dan tidak melalukan pertemuan dengan Megawati. “Saya bisa pastikan, pada tanggal itu beliau ada di rumah dinas dan menerima beberapa orang tamu,” ungkap Nurul.

Dia juga menyatakan jika pertemuan antara pimpinan Golkar yakni Airlangga dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani baru akan dilaksanakan pada tanggal 8 Oktober 2022. “Agenda pertemuan dengan Ibu Puan Maharani baru akan dilaksanakan tanggal 8 Oktober mendatang,” ucap Nurul.

Nurul menegaskan bahwa Golkar saat ini tetap konsisten berada di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). “Golkar telah memiliki Koalisi Indonesia Bersatu yang akan mengumumkan kandidatnya pada waktu dan suasana Kebangsaan yang tepat. KIB saat ini masih prihatin dan berduka dengan kejadian di stadion Kanjuruhan Malang,” papar Nurul.

Sebelumnya, sempat beredar kabar jika pada Minggu 2 Oktober pagi mobil dinas Wuling Almas dengan plat RI 15 milik Airlangga Hartarto masuk ke halaman sebuah rumah di jalan Teuku Umar Jakarta Pusat. Isu yang tidak benar itu menyebutkan jika kedua tokoh sepakat mengusung Ganjar Pranowo sebagai capres.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)