PDIP Masih Pelajari Alasan Nasdem Capreskan Anies Baswedan

Senin, 03 Oktober 2022 - 15:35 WIB
loading...
PDIP Masih Pelajari Alasan Nasdem Capreskan Anies Baswedan
Ketua DPP PDIP Utut Adianto masih mempelajari alasan yang mendorong Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal capres 2024. Foto: Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PDIP Utut Adianto masih mempelajari alasan yang mendorong Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal capres 2024 . Utut Adianto menyimak deklarasi tersebut.

"Yah saya lagi mempelajari tadi, Pak Paloh mulai bicara jam 10.15 WIB menyebut Pak Anies jam 10.33 WIB, nanti saya pelajari kira-kira apa sih yang men-drive (mendorong) keputusan itu," kata Utut Adianto kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (3/10/2022).

"Kata Pak Surya Paloh kan why not the best (kenapa tidak yang terbaik)," ujar Utut yang juga sebagai Ketua Fraksi PDIP DPR ini menirukan pernyataan Surya Paloh.

Baca juga: Respons Presiden PKS soal Nasdem Deklarasikan Anies Capres 2024



Adapun mengenai sikap PDIP, Utut meminta media untuk menunggu karena Ketua DPP PDIP Puan Maharani masih melakukan safari politik ke para ketua umum parpol. Sejauh ini, Puan sudah safari politik ke Surya Paloh, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

"Ya kita tunggulah sebentar lagi, kan Ibu kan Mbak juga tanggal 22 (Agustus) sudah ke Pak Paloh, tanggal 4 (September) ke Pak Bowo (Prabowo, red) terus Minggu lalu ke Cak Imin, nah ke depan akan ke Pak Airlangga. Nanti kita lihatlah, karena ini tugas dari partainya belum selesai," pungkas Wakil Ketua Komisi I DPR ini.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1616 seconds (10.177#12.26)