Nasdem Usung Anies Jadi Capres 2024, Gerindra Siap Berkompetisi Secara Sehat

Senin, 03 Oktober 2022 - 19:58 WIB
loading...
Nasdem Usung Anies Jadi Capres 2024, Gerindra Siap Berkompetisi Secara Sehat
Partai Gerindra menyatakan siap untuk berkompetisi secara sehat dengan Partai Nasdem yang telah mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) di 2024 mendatang. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra menyatakan siap untuk berkompetisi secara sehat dengan Partai Nasdem yang telah mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) di 2024 mendatang. Diketahui, Partai Gerindra sendiri telah mengusung ketua umumnya, Prabowo Subianto sebagai capres.

"Enggak ada masalah. Kami siap berkompetisi secara sehat," ujar Waketum DPP Partai Gerindra Habiburokman kepada wartawan, Senin (3/10/2022).



Dia melanjutkan Partai Gerindra menghormati pilihan politik Nasdem dan Anies Baswedan itu sendiri. Menurutnya, hal itu merupakan konstitusional bagi mereka. Yang terpenting, politik Pemilu idealnya dilakukan dengan tujuan berlomba-lomba dalam kebaikan.

"Siapa yang melakukan yang terbaik untuk rakyat pasti akan dipercaya untuk memimpin," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Partai Nasdem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Capres 2024, Senin (3/10/2022). Deklarasi dilakukan di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat.

"Kami ingin menitipkan perjalanan bangsa ke depan jika saudara Anies Rasyid Baswedan terpilih menjadi presiden," kata Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)