Nasdem Deklarasi Anies Baswedan Capres 2024, Viva Yoga: KIB Santuy

Senin, 03 Oktober 2022 - 18:46 WIB
loading...
Nasdem Deklarasi Anies Baswedan Capres 2024, Viva Yoga: KIB Santuy
Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi angkat bicara mengenai keputusan Partai Nasdem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal capres 2024. Foto: dpr.go.id
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi angkat bicara mengenai keputusan Partai Nasdem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal capres 2024. Yoga menuturkan bahwa Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) santai karena pendaftaran pasangan capres dan cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih lama.

"Karena pendaftaran di KPU masih lama, maka KIB santuy alias santai saja," kata Viva Yoga yang juga sebagai juru bicara PAN ini kepada wartawan, Senin (3/10/2022).

Dia menyampaikan bahwa saat ini KIB fokus melakukan konsolidasi organisasi tiga partai politik di daerah-daerah. Penguatan struktur organisasi sebagai mesin partai menjadi penting dalam pemenangan pasangan calon yang diusung KIB.

Baca juga: Respons Presiden PKS soal Nasdem Deklarasikan Anies Capres 2024



Dia memastikan, PAN bersama Golkar dan PPP akan memutuskan pasangan capres dan cawapres secara bersama-sama. "KIB akan memprioritaskan calon dari dalam, meskipun juga memonitor calon dari luar KIB," pungkasnya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1593 seconds (11.210#12.26)