Deklarasikan Anies Capres Nasdem, Surya Paloh: Hubungan dengan Jokowi Baik

Senin, 03 Oktober 2022 - 14:30 WIB
loading...
Deklarasikan Anies Capres Nasdem, Surya Paloh: Hubungan dengan Jokowi Baik
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengklaim hubungannya dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) baik-baik saja. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Nasdem resmi mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden yang akan diusung pada Pilpers 2024. Terkait hal itu, Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh mengklaim hubungannya dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) baik-baik saja.

"Hubungan dengan pak Jokowi mantap lah. Ini pertanyaannya sudah terjawab sendiri," ujar Surya Paloh di lantai 3 Gedung Nasdem Tower, Senin (3/10/2022).

Paloh menyebut dirinya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Presiden RI Joko Widodo. "Terlalu berlebihan kalau saya mengklaim, mungkin saya salah satu di sini yang paling dekat dengan Presiden Jokowi di ruangan ini," katanya.

Baca juga: Anies Janji Pegang Teguh Demokrasi, Keragaman, dan Kebebasan dengan Kesejahteraan

Ketika ditanya awak media apakah ada komunikasi khusus dengan Jokowi saat hendak menentukan capres dari Partai Nasdem, Surya Paloh mengaku komunikasi terus dijalin dengan baik.

"Komunikasi personal masih ada. Apakah sudah ada pembicaraan, ya adalah, cuma gak bisa dibuka-buka. Jelas ya. Itu sikap kita clear semua," tutup Surya Paloh.

Baca juga: Breaking News, Nasdem Usung Anies Capres 2024

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengumumkan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan sebagai Capres Partai Nasdem pada Senin (3/10/2022).

Hal tersebut disampaikan Surya Paloh saat melaksanakan deklarasi calon presiden RI Partai Nasdem untuk Pilpres 2024 di Lantai 3 Gedung Nasdem Tower Gondangdia Jakarta Pusat.

Surya Paloh awalnya meminta para peserta yang hadir untuk bangkit berdiri dan mengheningkan cipta untuk mendoakan korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur pada 1 Oktober 2022 malam lalu.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1786 seconds (11.252#12.26)