Ustaz Yusuf Mansur Ajak Komponen Daarul Qur'an Salat Gaib untuk Korban Tewas Tragedi Kanjuruhan

Minggu, 02 Oktober 2022 - 19:09 WIB
loading...
Ustaz Yusuf Mansur Ajak Komponen Daarul Quran Salat Gaib untuk Korban Tewas Tragedi Kanjuruhan
Ustaz Yusuf Mansur mengajak seluruh komponen Daarul Quran di Indonesia dan dunia melaksanakan salat gaib untuk korban kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada Sabtu (1/10/2022). FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur mengajak seluruh komponen Daarul Qur'an di Indonesia dan dunia melaksanakan salat gaib untuk korban kerusuhan di Stadion Kanjuruhan , Malang, Jawa Timur pada Sabtu (1/10/2022). Ia mendoakan seluruh korban meninggal dunia diampuni segala dosa-dosa oleh Allah SWT.

"Saya mengajak seluruh komponen Daarul Qur'an di pusat dan seluruh cabang-cabangnya dan semua irisan Darul Qur'an, termasuk rumah-rumah tahfiz di seluruh Indonesia dan di dunia, di mancanegara, untuk menyolatkan gaib seluruh yang wafat di musibah Stadion Kanjuruhan Malang," kata Yusuf Mansur dikutip dari pesan suara yang dikirimkan kepada SINDOnews, Minggu (2/10/2022).

Pimpinan Ponpes Daarul Qur'an itu juga mengajak para alumni Daarul Qur'an yang tersebar di lima benua untuk menuntut ilmu untuk ikut melaksanakan salat gaib di tempat masing-masing. Mendoakan korban meninggal tragedi Kanjuruhan agar diterima di sisi-Nya.



"Siapa pun yang wafat kita doain mudah-mudahan diampuni oleh Allah SWT dimaafin dan dijadikan wafatnya tetap husnul khatimah. InsyaAllah," kata Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur juga berharap tragedi yang menewaskan 125 orang ini tidak membuat pihak terkait putus asa dan patah semangat. Ia mengajak semua pihak terus menggelorakan sepak bola Indonesia.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)