Dekat dengan Semua Parpol dan Capres, Erick Thohir Berpeluang Maju di Pilpres 2024

Jum'at, 30 September 2022 - 20:03 WIB
loading...
Dekat dengan Semua Parpol dan Capres, Erick Thohir Berpeluang Maju di Pilpres 2024
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan pentingnya menjalin dan menjaga hubungan baik dengan semua elemen masyarakat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan pentingnya menjalin dan menjaga hubungan baik dengan semua elemen masyarakat. Hal itu membuat dirinya dekat dengan sejumlah calon presiden (Capres) 2024 di antaranya, Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, hingga Anies Baswedan.

Erick mengaku akan terus menjaga hubungannya dengan semua pihak untuk bisa berkolaborasi membangun Indonesia lebih maju. “Saya yakin ketum parpol tahu rekam jejak saya selama ini dan insyaallah saya akan terus menjaga kepercayaan ini,” kata Erick, Jumat (30/9/2022).

Eks Presiden Inter Milan tersebut menyebut hingga kini dirinya selalu menjalin hubungan baik dengan semua elemen masyarakat. Apalagi sebagai pejabat publik, sambung Erick sangat penting menjaga hubungan baik dengan semua pihak. "Semuanya dekat, sebelum masuk di pemerintahan kan latar belakang saya media, dan dunia olah raga jadi sangat lentur," ungkapnya.



Tak cuma dengan para ketum, Erick Thohir juga memiliki hubungan baik dengan anggota parpol, khususnya Komisi VI. Sebab seperti diletahui, komisi menjadi mitra Kementerian BUMN dalam bidang ekonomi.



"Dari PKS, PDIP, Golkar, dan lainnya, harus saya dengar, itu bagian dinamika dan alhamdulilah kerja sama dengan Komisi VI luar biasa, contoh penyelamatan Garuda. Itu Komisi VI bikin panja. Ini hasil bagus ketika DPR dan pemerintah bisa mencari solusi terbaik untuk bangsa," jelasnya.

Anggota Kehormatan Banser itu juga menambahkan, kontestasi Pilpres 2024 masih cukup lama. Menurutnya, drama perpolitikan negeri ini pun masih sangat fleksibel.

"Kalau melihat survei kan sekarang ada tiga nama, Pak Prabowo, Pak Ganjar, Pak Anies, hubungan dengan ketiganya juga baik, silakan tanya mereka. Dinamikanya masih cair, bisa dua, tiga, atau empat pasang, tidak mungkin satu paslon kayaknya," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)