Doakan Karier Khofifah Indar Parawansa, Wapres: Mudah-mudahan Nanti Naik Lagi ke Atas

Jum'at, 30 September 2022 - 16:08 WIB
loading...
Doakan Karier Khofifah Indar Parawansa, Wapres: Mudah-mudahan Nanti Naik Lagi ke Atas
Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mendoakan karier Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meningkat lagi nantinya. Foto: MPI/Binti Mufarida
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mendoakan karier Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meningkat lagi nantinya. Harapan itu diungkapkan Wapres di hadapan Khofifah saat menghadiri peringatan HUT ke-67 dan Napak Tilas Konfederasi Sarikat Buruh Muslim Indonesia (K-Sarbumusi) di Graha Mahar Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (30/9/2022).

“Gubernur Jawa Timur, ini juga tokoh perempuan kita, yang sekarang menjadi gubernur mudah-mudahan nanti naik lagi ke atas, kemarin jadi menteri, sekarang jadi gubernur, alhamdulillah ini kader-kader NU,” ujar Wapres yang juga diamini oleh peserta yang hadir.

Wapres juga mengapresiasi Jawa Timur (Jatim) yang berhasil menekan angka pengangguran lebih rendah dari nasional. Angka pengangguran Jatim saat ini 4,8%, sementara nasional 5,8%.

Baca juga: Pilihan Rumit Cawapres Prabowo: Cak Imin atau Khofifah?



Wapres juga mengajak agar para pekerja Indonesia harus terus terus upskilling untuk meningkatkan daya saing di tengah penggunaan teknologi digital. Menurutnya, kemampuan inovasi dan literasi pekerja juga harus terus ditingkatkan.

“Utamanya terkait tren yang akan membentuk masa depan, seperti teknologi digital yang masif, kecerdasan buatan, dan ekonomi hijau. Pekerja Indonesia mesti meningkatkan daya saingnya secara terus-menerus, melalui skilling, reskilling, dan upskilling," pungkasnya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1510 seconds (10.101#12.26)