Demokrat Ungkap Kekhawatiran Milenial tentang Kondisi Indonesia

Jum'at, 30 September 2022 - 08:16 WIB
loading...
Demokrat Ungkap Kekhawatiran Milenial tentang Kondisi Indonesia
Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menyebutkan, milenial dan generasi muda saat ini merasa khawatir dengan kondisi Indonesia. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat , Herzaky Mahendra Putra menyebutkan, generasi milenial dan generasi muda saat ini merasa khawatir dengan kondisi perekonomian Indonesia.

Hal tersebut ia sampaikan saat menjawab pernyataan dari awak media di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (29/9/2022).

"Lembaga survei Centre for Strategic and International Studies (CSIS) beberapa waktu lalu menyebutkan, generasi milenial memiliki perhatian dengan tingginya harga sembako menjadi prioritas nomor satu mereka," ujar Herzaky. Baca juga: Target Menang Pilpres, Airlangga Kirim Sinyal ke Prabowo dan Puan

Hal kedua yang menjadi sorotan generasi muda dari hasil survei tersebut adalah sulitnya lapangan pekerjaan dan yang ketiga adalah terkait keadilan, penegakan hukum dan demokrasi.

"Ini menjadi hal-hal yang harus diperhatikan. Tiga hal ini menjadi banyak sekali diperbincangkan, dan ini juga menjadi tantangan yang kami pelajari," kata Herzaky.

Suara dan perhatian generasi muda kata Herzaky akan menentukan dalam kontestasi politik di Pemilu 2024. Hanya partai politik yang benar-benar mendengarkan suara rakyat yang dipilih oleh rakyat.

"Karena milenial ini 56 persen di Pemilu 2024, pemilih ini harus benar-benar kami perhatikan. Jangan sampai kemudian kita lepas dari kenyataan (aspirasi generasi muda)," tambah Herzaky.

Partai Demokrat kata Herzaky selalu mengedepankan harapan dan suara rakyat untuk mencapai Indonesia yang lebih sejahtera dengan mengusung konsep perubahan dan perbaikan.

"Partai politik adalah sebagai sarana untuk bisa menyalurkan aspirasi masyarakat dan memperjuangkan harapan rakyat," tutup Herzaky Mahendra Putra.
(maf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1411 seconds (11.252#12.26)