alexametrics

Sinergi Antarlembaga, KSAL Courtesy Call ke BPK

loading...
Sinergi Antarlembaga, KSAL Courtesy Call ke BPK
KSAL Laksamana TNI Yudo Margono melaksanakan courtesy call (kunjungan kehormatan) ke Kantor Pusat Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Jumat (3/7/2020). FOTO/IST
A+ A-
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono melaksanakan courtesy call (kunjungan kehormatan) ke Kantor Pusat Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Jumat (3/7/2020). Dalam kunjungannya, KSAL disambut langsung oleh Pimpinan Pemeriksaan Keuangan Negara (PKN)I/Anggota I BPK, Hendra Susanto.

Ikut mendampingi Kasal, Inspektur Jenderal Angkatan Laut (Irjenal) Laksda TNI Suselo dan Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) KSAL Laksda TNI Muhammad Ali. KSAL mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antarlembaga.

"Serta melakukan komunikasi audit, di samping membahas tentang tata kelola keuangan negara yang diselenggarakan TNI Angkatan Laut," kata Laksamana TNI Yudo Margono dalam keterangan tertulisnya, Jumat (3/7/2020).(Baca juga: KSAL Instruksikan Marinir Bantu Pemerintah Tangani Covid-19)

Sementara itu, PKN I BPK, Hendra Susanto berharap agar ke depan silaturahmi dapat terjalin dengan baik terkait pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kelembagaan antara BPK dan TNI Angkatan Laut. "Diharapkan pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas BPK dengan TNI Angkatan Laut dalam mengelola pertanggungjawaban keuangan negara, sehingga menjadi semakin transparan dan akuntabel," katanya.

(abd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak