Sinergi Antarlembaga, KSAL Courtesy Call ke BPK

Jum'at, 03 Juli 2020 - 19:33 WIB
loading...
Sinergi Antarlembaga, KSAL Courtesy Call ke BPK
KSAL Laksamana TNI Yudo Margono melaksanakan courtesy call (kunjungan kehormatan) ke Kantor Pusat Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Jumat (3/7/2020). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono melaksanakan courtesy call (kunjungan kehormatan) ke Kantor Pusat Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) , Jumat (3/7/2020). Dalam kunjungannya, KSAL disambut langsung oleh Pimpinan Pemeriksaan Keuangan Negara (PKN)I/Anggota I BPK, Hendra Susanto.

Ikut mendampingi Kasal, Inspektur Jenderal Angkatan Laut (Irjenal) Laksda TNI Suselo dan Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) KSAL Laksda TNI Muhammad Ali. KSAL mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antarlembaga.

"Serta melakukan komunikasi audit, di samping membahas tentang tata kelola keuangan negara yang diselenggarakan TNI Angkatan Laut," kata Laksamana TNI Yudo Margono dalam keterangan tertulisnya, Jumat (3/7/2020).( )

Sementara itu, PKN I BPK, Hendra Susanto berharap agar ke depan silaturahmi dapat terjalin dengan baik terkait pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kelembagaan antara BPK dan TNI Angkatan Laut. "Diharapkan pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas BPK dengan TNI Angkatan Laut dalam mengelola pertanggungjawaban keuangan negara, sehingga menjadi semakin transparan dan akuntabel," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)