Andika dan Dudung Rekat! Ketika Prabowo Hadiri Rapat DPR Bersama Panglima TNI, KSAD, KSAL, Wakasau

Senin, 26 September 2022 - 18:44 WIB
loading...
Andika dan Dudung Rekat! Ketika Prabowo Hadiri Rapat DPR Bersama Panglima TNI, KSAD, KSAL, Wakasau
Menhan Prabowo Subianto didampingi Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, KSAD Dudung Abdurrahman, KSAL Laksamana Yudo Margono, Wakasau Marsdya A Gustaf Brugman menghadiri rapat kerja Komisi I DPR RI, Senin (26/9/2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri rapat kerja Komisi I DPR RI, Senin (26/9/2022) yang menyetujui Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga Kemhan dan TNI Tahun Anggaran 2023.

Rapat ini dihadiri pula oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, Kepala Staf TNI AD (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman, Kepala Staf TNI AL (KSAL) Laksamana Yudo Margono, Wakil Kepala Staf TNI AU (Wakasau) Marsdya A Gustaf Brugman yang mewakili Kepala Staf TNI AU (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo yang berhalangan hadir karena mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) melepas bantuan untuk korban banjir Pakistan, serta jajaran Kemhan dan TNI. Baca juga: Ini Momen Ketika Prabowo Rangkul Andika dan Dudung di Rapat DPR

Dalam rapat kerja ini Prabowo berterima kasih kepada Komisi I DPR yang telah memperjuangkan dan memberikan dukungan terhadap kebutuhan anggaran Kemhan dan TNI. Kemhan dan TNI pun berkomitmen untuk mengutamakan produk dalam negeri sesuai dengan kebijakan pemerintah.

“Terima kasih atas dukungan Komisi I DPR RI yang telah memperjuangkan dan mendukung kebutuhan Kemhan dan TNI,” ujar Prabowo.

Raker pada Senin tersebut digelar untuk menyelesaikan pembahasan anggaran Kemhan dan TNI Tahun 2023 yang harus disetujui Komisi I DPR lalu dilaporkan ke Badan Anggaran (Banggar) DPR.

Baca juga: KSAD Dudung Hormat ke Panglima TNI Jenderal Andika Usai Rapat DPR
(kri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1537 seconds (10.177#12.26)