KSAU Tak Hadiri Raker Bareng DPR, Ini Penjelasannya

Senin, 26 September 2022 - 12:53 WIB
loading...
KSAU Tak Hadiri Raker Bareng DPR, Ini Penjelasannya
Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo tak hadir dalam rapat kerja (Raker) bersama Komisi I DPR . Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo tak hadir dalam rapat kerja (Raker) bersama Komisi I DPR hari ini. Rapat tersebut juga turut memanggil Menhan, Panglima TNI hingga kepala staf angkatan lainnya.

Ketua Komisi I DPR, Meutya Hafid menyampaikan, bahwa dalam rapat hari ini, KSAU menyampaikan surat pemberitahuan tak dapat mengikuti agenda rapat. Untuk itu, KSAU menugaskan wakilnya untuk mengikuti rapat tersebut.

"Hari ini Pak KSAU ada bantuan kemanusiaan untuk banjir mendampingi Pak Presiden," kata Meutya saat membuka rapat kerja, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (26/9/2022).

Baca juga: Rapat Komisi I DPR dengan Panglima TNI dan Menhan Digelar Tertutup

Dia memastikan kepada anggota Komisi I DPR lainnya, pemberitahuan tersebut sudah disampaikan kepada DPR berbentuk surat. Meutya juga mendapat kabar, jika tak ada halangan, KSAU akan hadir ke Komisi I DPR.

"Suratnya ada nanti kalau bapak ibu ingin melihat, suratnya sudah diberikan kepada Komisi I, namun diusahakan akan menyusul," ujarnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)