Seusai Ikuti Rapat Internal Kabinet, Menhub Budi Karya: Saya Kangen Sekali

Senin, 27 April 2020 - 15:34 WIB
loading...
Seusai Ikuti Rapat Internal Kabinet, Menhub Budi Karya: Saya Kangen Sekali
Menhub Budi Karya Sumadi. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi telah kembali menjalankan tugasnya kembali setelah sempat positif corona (Covid-19). Hari ini sesuai rapat intenal bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju, Budi Karya sempat memberikan pernyataan.

"Satu bulan kita tidak ketemu. Saya kangen sekali," katanya seusai rapat internal bersama Presiden Jokowi, Senin (27/4/2020).

Dia mengaku terharu karena mendapat dukungan dari berbagai pihak. Termasuk salah satunya dari para wartawan. "Saya dapat kolase lagu yang dinyanyikan 40 orang wartawan. Jujur saya terharu, menitikkan air mata. Dan satu persaudaraan yang baik antara saya dan wartawan. Saya terima kasih dukungan dan doanya supaya Indonesia makin jaya," ungkapnya. ( )

Lebih lanjut Budi menilai langkah Presiden Jokowi dalam penanganan Covid-19 sudah sangat tepat. Dia mengaku memang tidak ikut rapat-rapat yang digelar sebelumnya, tapi selalu mengikuti perkembangan. Bahkan, dia mengaku ikut membahas pembuatan permenhub.

"Turunan dari permenhub itu berasal dari risalah rapat, dikatakan Kemenhub diperintahkan untuk mengatur tindak lanjut larangan mudik. Kami support dan tegak lurus membuat dua permenhub 18/2020 dan 25/2020. Semua ini dikoordinasikan Pak Menko sebagai ad intern. Saya sudah satu minggu ini men-support Pak Menko dan semuanya," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6347 seconds (0.1#10.140)