Relawan Gandeng Komunitas Senam Gelorakan Semangat Hidup Sehat Ala Ganjar Pranowo

Senin, 26 September 2022 - 02:19 WIB
loading...
Relawan Gandeng Komunitas Senam Gelorakan Semangat Hidup Sehat Ala Ganjar Pranowo
Relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menggandeng komunitas senam untuk sama-sama menggelorakan pola hidup sehat ala Ganjar Pranowo. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menggandeng komunitas senam untuk sama-sama menggelorakan pola hidup sehat ala Ganjar Pranowo. Ganjar dikenal sebagai figur yang sangat menggemari olahraga, bahkan baru-baru ini Ganjar mengikuti senam massal dalam memperingati Hari Olahraga Nasional.

Ratusan orang dari komunitas senam dan warga sekitar mengikuti kegiatan Senam Sehat Saga yang digelar Sahabat Ganjar di Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, pada Minggu (25/9/2022). Kegiatan itu juga sebagai bentuk upaya menyukseskan kampanye Ganjar Pranowo untuk meningkatkan wisata olahraga, khususnya pada akhir pekan di berbagai daerah.

Komunitas senam yang hadir juga mendeklarasikan dukungannya dan siap mengawal Ganjar Pranowo agar sukses pada Pilpres 2024. Mereka berharap Ganjar dapat membawa kemajuan bagi Indonesia dan khususnya pada dunia olahraga.

Baca juga: Sukses di Cianjur, Saga Kembali Gelar Istighosah Bersama di Kota Palembang



Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Majalengka Uwo Juhro berharap masyarakat dapat mulai mencintai olahraga melalui kegiatan itu. Kemudian, momen silaturahmi dengan komunitas senam itu diharapkan dapat menunjukkan besarnya dukungan kepada Ganjar Pranowo.

“Saya mewakili Sahabat Ganjar Kabupaten Majalengka sangat bahagia bisa hadir bersama komunitas senam pada pagi hari ini. Semangat kita bersama untuk menggelorakan pola hidup sehat dan mendukung Bapak Ganjar Pranowo semoga dapat menginspirasi orang lain,” ujar Uwo Juhro.

Selanjutnya, Sahabat Ganjar melalui Saga Esports menggelar turnamen PUBG Mobile secara offline di Kota Mojokerto. "Milenial yang berada di sekitar Kota Mojokerto dapat mengenal Sahabat Ganjar lebih dalam lagi, kemudian mereka dapat memilih orang yang tepat pada tahun 2024 nanti yaitu Ganjar Pranowo," kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Mojokerto R Damar Wijaya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1428 seconds (11.210#12.26)