Disinggung Duet Bareng Puan, Cak Imin: Tanya Pak Prabowo Dulu

Minggu, 25 September 2022 - 17:18 WIB
loading...
Disinggung Duet Bareng Puan, Cak Imin: Tanya Pak Prabowo Dulu
Ketua DPP PDIP Puan Maharani bersama Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar menabur bunga di nisan makam mantan Ketua MPR Taufiq Kiemas di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2022). FOTO/SINDOnews/YULIANTO
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar mengaku belum bisa memastikan dengan siapa dirinya akan maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Hal ini diungkapkan Cak Imin saat disinggung apakah pertemuannya dengan Puan Maharani untuk membuka opsi berpasangan di Pilpres 2024.

Cak Imin berkelar jika anggapan itu akan ditanyakan kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sebab, PKB dan Gerindra sudah lebih awal memutuskan berkoalisi. "Loh nanti tanya Pak Prabowo dulu hehe," kata pria yang akrab disapa Cak Imin, di Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2022).

Kendati demikian, kata dia, perjalanan menuju kontestasi Pilpres 2024 masih panjang. Cak Imin mengatakan, dinamika politik bisa saja berubah setiap saat.



Cak Imin pun kembali melanjutkan kelakarnya jika keputusan berpasangan dengan siapa akan terlebih dahulu dilihat dari simulasi pasangan sebagaimana yang kerap dilakukan lembaga survei.

"Nanti dites saja, Pak Prabowo-Cak Imin, Puan-Cak Imin, siapa lagi? Kira-kira kuat mana," ujarnya.

Baca juga: Saling Mendoakan, Sinyal Duet Puan-Cak Imin?
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)