Saling Mendoakan, Sinyal Duet Puan-Cak Imin?

Minggu, 25 September 2022 - 14:05 WIB
loading...
Saling Mendoakan, Sinyal Duet Puan-Cak Imin?
Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin berziarah ke kuburan Taufiq Kiemas di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta. FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani dan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar saling melempar doa untuk posisinya satu sama lain dalam kepemimpinan nasional mendatang.

Hal ini diungkapkan setelah Cak Imin dan Puan Maharani saling melemparkan doa untuk satu sama lain. Momen tersebut bermula ketika Cak Imin mengucapkan rasa terima kasihnya usai diberikan kejutan kue ulang tahun. Ia berharap doanya untuk bisa menjadi wakil presiden bisa terkabul.

"Ya saya ikut mendoakan (Cak Imin jadi Wapres), insyaAllah, amin," kata Puan mengamini doa Cak Imin di Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2022).



Doa yang disampaikan Puan pun dibalas langsung Cak Imin. Wakil Ketua DPR itu mendoakan Puan agar bisa menduduki posisi presiden. "Ya kita mendoakan Mbak Puan jadi presiden," ujar Cak Imin menimpali doa Puan Maharani.

Cak Imin pun mengungkap alasan yang membuat dirinya menaruh harapan bisa menjadi Wapres saat bertemu dengan Puan Maharani bersama elite PDI-Perjuangan.

"Lah kok geser jadi Wapres? Haha katanya presiden hahaa, nggak-nggak, partainya kalah gede (dengan PDIP)," tutur Cak Imin sambil tertawa lepas.

Baca juga: Ini Alasan Puan-Cak Imin Sepakat Bertemu di TMP Kalibata
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2307 seconds (0.1#10.140)