Gibran Temui Rocky Gerung, Siapkan Hadiah Sepatu untuk Netizen

Jum'at, 23 September 2022 - 20:38 WIB
loading...
Gibran Temui Rocky Gerung, Siapkan Hadiah Sepatu untuk Netizen
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengunjungi kediaman Rocky Gerung. Foto: Twitter Gibran
A A A
JAKARTA - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengunjungi kediaman Rocky Gerung , Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (23/9/2022) pagi. Momen tersebut pun diungkapkan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) di akun Twitternya.

Dalam postingannya itu, Gibran pun menyebut Rocky Gerung sebagai tokoh idolanya. Gibran meminta para netizen untuk menebak apa yang dibicarakannya bersama Rocky Gerung.

"Alhamdulillah tadi pagi berkesempatan untuk main ke kediaman salah satu idola saya. Kira-kira saya tadi ngobrolin apa ya sama om rocky gerung?" cuit Gibran di akun Twitter pribadinya @gibran_tweet, Jumat (23/9/2022).

Baca juga: Pertemuan Syahganda Nainggolan, Edy Mulyadi, Said Didu, hingga Rocky Gerung Hasilkan 2 Resolusi



Gibran pun menyiapkan hadiah sepatu bagi netizen yang dapat menebak obrolan antara dirinya dengan Rocky Gerung tersebut. Ia pun hendak memberikan sneakers produk lokal dari wilayahnya.

"10 jawaban terlucu akan saya kirim sneakers aeroXgibran yg baru akan rilis minggu depan #giveaway #gibranrockygerung," kata Gibran.

Sekadar diketahui, Rocky Gerung merupakan pengamat publik yang dikenal pedas dalam komentar dan kritik terhadap pemerintahan Jokowi. Rocky yang juga dikenal sebagai salah satu pendiri Setara Institute kerap mengkritik pemerintahan Jokowi dengan analogi yang terkesan jenaka namun menohok.

"Kritik itu bukan soal pedas atau tidak pedas. Kritik itu soal bermutu atau tidak bermutu. Kritik yang bermutu pasti pedas supaya bisa langsung terlihat inti kritiknya. Kan kita tidak bisa mengkritik dengan eufimisme, itu pertanda kalau kita ragu-ragu. Kritik itu harus frontal supaya objek yang dikritik menghasilkan pikiran baru,” ujar Rocky dalam video wawancara dengan Hersuberno Arif di saluran YouTube, Minggu (14/2/2021).
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1195 seconds (10.101#12.26)