GKR Ayu Koes Indriyah dan Erwin Pratama Putra Gabung Perindo, HT: Selamat Datang!

Jum'at, 23 September 2022 - 15:00 WIB
loading...
GKR Ayu Koes Indriyah dan Erwin Pratama Putra Gabung Perindo, HT: Selamat Datang!
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama GKR Ayu Koes Indriyah dan Erwin Pratama Putra. FOTO/MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) sebagai partai yang insklusif terus berkembang. Sebagai wadah perjuangan, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan Perindo membuka pintu untuk warga negara Indonesia yang berkontribusi mewujudkan Indonesia sejahtera.

"Selamat datang Ibu GKR Ayu Koes Indriyah sebagai Ketua Bidang Kebudayaan DPP Partai Perindo," kata HT, Jumat (23/09/2022). "Mari kita lestarikan dan wariskan budaya nusantara kepada anak cucu kita. Jangan sampai budaya nasional tergantikan oleh budaya asing," imbuhnya.

HT juga menyambut bergabungnya Erwin Pratama Putra ke Perindo. "Selamat datang juga Mas Erwin Pratama Putra, anggota DPD RI yang akan bersama-sama berjuang membangun dan membesarkan Partai Perindo," papar HT.



Dalam beberapa kesempatan, HT menegaskan Partai Perindo merupakan wadah perjuangan. "Inklusivitas artinya semua warga negara Indonesia yang memiliki niat atau itikad betul-betul membangun NKRI menjadi NKRI yang sejahtera yang pada akhirnya menuju persatuan kesatuan dengan kuat, wadahnya adalah di sini," kata HT, beberapa waktu lalu.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4784 seconds (0.1#10.140)