Meriah! Tari Barongsai Sambut Kedatangan Para Pejabat di Malam Penganugerahan KDI 2022

Kamis, 22 September 2022 - 19:51 WIB
loading...
Meriah! Tari Barongsai Sambut Kedatangan Para Pejabat di Malam Penganugerahan KDI 2022
MNC Portal Indonesia menggelar Malam Puncak Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2022 pada Kamis (22/9/2022) malam. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Portal Indonesia menggelar Malam Puncak Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2022 pada Kamis (22/9/2022) malam. Acara tersebut semakin semarak. Sebab, adanya tari barongsai yang ikut menyambut kedatangan para pejabat.

Dalam pantauan MNC Portal, suasana malam anugerah di Venue Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah tersebut tak hanya disuguhi berbagai prestasi yang mentereng. Namun, ada pula Barongsai yang turut berlenggak-lenggok.

Sontak, aksi tersebut membuat para tamu undangan memercikan senyuman lebar dan tepuk tangan. Adapun tak berselang lama, para tamu undangan juga turut disuguhkan oleh seni tarian tradisional.

Baca juga: Apresiasi Inovasi, MPI Gelar Penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2022

Adapun, acara tersebut berlanjut dengan dikumandangkannya lagu Indonesia Raya. Lagu tersebut menjadi simbol dibukanya malam penganugerahan Kepala Daerah Inovatif 2022.

Diketahui, MNC Portal Indonesia (MPI) memiliki komitmen untuk mengambil bagian dalam mencetak para pemimpin bangsa yang melakukan inovasi, dan telah memberikan dampak signifikan dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Untuk itu, MPI menginisiasi program Kepala Daerah Inovatif (KDI) untuk memberikan ruang bagi kepala daerah menuju kemajuan nasional.

Penghargaan KDI 2022 dengan tema ‘Inovasi Untuk Akselerasi Kemajuan Daerah Menyongsong Era Society 5.0' merupakan gelaran ke-9 sejak 2014 lalu. KDI 2022 dilaksanakan di Semarang, Jawa Tengah.

Tahun ini, MPI memberikan penghargaan kepada 30 kepala daerah yang dinilai telah berinovasi dalam memajukan daerah yang dipimpinnya. Rinciannya, tujuh gubernur, 16 bupati dan tujuh wali kota. Penyerahan penghargaan akan diberikan oleh Komisaris Utama MNC Asia Holding Tbk, Agung Firman Sampurna.
(maf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1424 seconds (11.97#12.26)