Airlangga Sebut Peluang Gaet Gerindra Gabung KIB Terbuka

Rabu, 21 September 2022 - 15:26 WIB
loading...
Airlangga Sebut Peluang Gaet Gerindra Gabung KIB Terbuka
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan tidak menutup kemungkinan bakal menggaet Partai Gerindra masuk ke dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan tidak menutup kemungkinan bakal menggaet Partai Gerindra masuk ke dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). KIB saat ini terdiri dari Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Ya masih, masih, masih terbuka (peluang). Masih berbicara dengan partai-partai," kata Airlangga di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (21/9/2022).

Airlangga tidak menampik bahwa pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Senin (19/9/2022) turut membicarakan terkait politik. "Kalau geopolitik kan berarti ada politik nasional juga," kata Airlangga.





Diketahui, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menemui Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto di kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Senin (19/9/2022). Pertemuan empat mata tersebut membahas mengenai tantangan nasional saat ini yang berkaitan dengan isu keamanan, geopolitik, serta ekonomi dunia.

“Kerja sama yang baik antar kementerian tentu akan mendukung keberhasilan program-program pemerintah untuk kepentingan rakyat,” kata Prabowo.
Raka
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3319 seconds (0.1#10.140)